Rabu, 03 November 2010

pengasihan SRIWULAN

PENGASIHAN SRIWULAN
Aji ini menurut Eyang Bekel Kartorejo
diwarisinya dari Khanjeng Susuhunan
Jogo Kali. Ilmu ini diwariskan disaat
beliau sedang bertapa kungkum di
aliran sungai Bengawan Solo. Pada
hari ke-40 Eyang Bekel Kartorejo
diwejang berbagai ilmu gaib oleh
Khanjeng Susuhunan Jogo Kali,
termasuk juga ilmu pengasihan
Sriwulan ini.
Ilmu pengasihan ini hanya bisa
digunakan pada saat bulan purnama
dan tepat tengah malam. Sebab
kekuatan inti dari ilmu pengasihan ini
dari saripati sinar bulan purnama.
Inilah mantranya :
- Baca Basmalah 9x
- Mantranya :
"Sri Wulan tengah wengi
Mugoa aku dadi asihing sak negoro
putri
Opo maneh jabang bayine....(nama
yang dituju)
Asih marang badan saliraku
Kabul saking kersaning Allah."
Ilmu tersebut harus dilakukan dengan
tebusan puasa mutih selama tiga hari,
dan mantra dibaca tengah malam
sambil membayangkan wajah orang
yang dituju dan harus pada bulan
purnama.
Harapan penulis semoga ilmu ini
dapat dipergunakan dengan benar.
Dan sengaja penulis paparkan dengan
jelas di sini, dengan maksud agar ilmu
ini tidak hilang dengan begitu saja dari
perputaran zaman.

2 komentar:

  1. Informasi menarik. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun ilmu pelet tetap selalu ada. Bahkan sekarang ini, semakin banyak orang yang ingin belajar ilmu pelet. Jika Anda tertarik untuk mengetahui tentang Ilmu Pelet, sarana pelet ampuh, dan batu kecubung silakan Anda KLIK DISINI>> Ilmu Pelet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1.5Milyar saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5Milyar yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Hapus