Sabtu, 19 Februari 2011

pelet nyolek

Kali ini Beladirikanuragan akan mengijazahkan ilmu Pelet khusus yang dinamakan Pelet Nyolek, khasiat dari pelet ini adalah dengan satu kali colekan/ sentuhan biarpun dengan ujung jari, objek yang terkena akan jatuh cinta bahkan bisa tergila-gila kepada anda. Tapi ingat jangan diergunakan sembarangan, pergunakan untuk anda yang benar-benar yakin untuk menjalin hubungan dengan komitmen serius.

Syarat yg harus ditempuh untuk menguasai ilmu ini :

1. sediakan sajen
2. minyak seribu bunga atw melati
3. menyan arab (hanya digunakan pada malam terakhir ketika melakukan tapa ngebleng)
4. kopi pahit teh manis,susu masing-masing 1 gelas
5. sebelumnya lakukan mandi keramas terlebih dahulu, dengan maksud membersihkan badan dan jiwa
6. puasa mutih selama3hari dilanjutkan tapa ngebleng 1 malam dimulai hari selasa,rabu dan kamis malam jumat ngebleng(tidak tidur dan diam didalam ruangan bersih dan tidak ada cahaya sedikitpun gelap gulita sambil membakar menyan arab dan
7. shalat sholat tobat 2 rakaat lalu istgfar 1000x
8. Shalat hajat 4 rakaat
9. tawasul lalu niat minta ilmu pelet ini.

Mantranya Shirotol ladzina

baca sesuai hari kelahiran kelahiran misalnya senin 444x selasa 333x rabu 777x kamis 888x jumat 666x sabtu 999x minggu 555x amalkan subuh dan magrib sesuai hari kelahiran anda seperti yg diatas juga. amalkan sewaktu sholat hajat sesuai hari kelahiran dan ketika bertapa ngebleng untuk hari terakhir tidak usah pakai hitungan sampai ketemu khodam pemilik ilmu ini.
Waktu wirid oleskan ditangan kanan minyak seribu bunga lalu gosokan supaya kena pada semua jari-jari yang kanan cara penggunaanya baca 3x tahan nafas

Demikian amalan Pelet Nyolek, tolong jangan dipergunakan untuk hal-hal negative, SEMOGA SUKSES!

2 komentar:

  1. Assallammualaikum Wr. Wb

    maaf sebelumnya gan
    menurut saya apa yang anda jabarkan diatas adalah sirik,

    saya lihat diprofil sdr anda senang membaca mujorabat buku tasawuf. tentunya anda paham apa yang anda sampaikan diatas adalah kesirikan.

    yang pertama saya harap anda mengerti apa maksud dari berzikir jangan lah disalah artikan terlebih digunakan untuk memelet.

    yang kedua shalat taubat n hajat
    anda mengajarkan untuk shalat taubat tapi satu sisi anda menyuruh untuk memberikan sesajen. apakah allah SWT perlu sesajen. coba anda pikir dengan logika.
    bila anda ingin menyuruh untuk shalat hajat ya shalat hajat saja.

    ingat dzikir itu untuk mengingat allah dan mencari ridho allah bukan meminta untuk pelet.

    al-qur'an = dibaca sudah bisa membaca, diartikan sudah bisa diartikan, pahami makna dari al-qur'an sudah bisa pahami, wujudukan dalam kehidupan sehari-hari.

    maaf sebelum nya saya tidak mengajari anda tentang agama, karena menurut saya anda lebih paham tentang itu dari saya, saya hanya orang biasa yang tidak ingin al-quran disalah artikan dan disalah gunakan dalam memkmanainya.

    Wassallammualaikum Wr. Wb


    BalasHapus
  2. GALAU KARENA MASALAH ASMARA? SOLUSI DENGAN AJIAN MLIWIS PUTIH PENGASIHAN JAWA.INSTAN.
    BIAYA TERJANGKAU.HUBUNGI: 0815 67662467

    BalasHapus