Kamis, 21 Oktober 2010

ILMU PANGASIHAN MALAIKAT SI BAYANG-BAYANG

Syar kowi
syarkowi@gmail.com

Dengan mengharap ridho dan rahmatnya saya berniat mengijazahkan ilmu Pangasihan Malaikat Si Bayang-bayang. Saya mohon maaf pula bila ada perbedaan dengan sesepuh yg lain.
Pangasihan ini berasal dari Melayu, Lelakunya tidak terlalu berat hanya modal keyakinan insyaallah kita bisa mengamalkan ilmu ni bagi yang membutuhkannya. Sebuah ilmu meskipun tanpa lelaku yang berat dengan Niat yg tulus dan keyakinan yg kuat insyaallah manjur.

Mantranya :

Bismillahirrahmannirrahim
Kucur manik, kucur manik
Kau ditikahkan dikalam Allah
Darah abang mengandi ibumu
Darah putih mengad rame
Terlilit hati si…… kepadaku
Hai malaikat si bayang-bayang
Gari adikku!
Pergi siang datanglah siang
Pergi malam pulang malam
Kalau tak mendengarkan kataku,
Kau-lah disumpah Allah Ta’ala

Tata cara lelakunya

1. Pada tengah malam bangun kerjakan Shalat hajat 2 rakaat (usahakan pada waktu si Dia/sasaran yang akan kita pelet telah tidur lelap).
2. Setelah shalat selesai salam Tawasul al-fatiha untuk Nabi Muhamad, Sahabat Empat, Malaikat Empat, Syekh Abdul Qadir Al – Jaelani, Wali songo, Kedua Ibu Bapak, Orang yang dituju masing2 satu kali. Setelah itu baca amalan Diatas dengan kelipatan 10 ( Bisa 10, 20, 30, 40 dan seterusnya) ampai Anda merasakan seakan-akan ada energi yang berangkat ke luar dari tubuh Anda.
3. Selama membaca jangan lupa tiada henti-hentinya membayangkan wajah si Dia
4. Dengan Niat yang tulus dan Keyakinan yang kuat insyaallah ritual ini akan berhasil Amin. @@@

1 komentar:

  1. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bant

    BalasHapus