Kamis, 21 Oktober 2010

ILMU PELET DAN PENGASIHAN

Oleh: Ki Tampar Petir (kitamparpetir@yahoo.com)

Saya akan ijasahkan ilmu Pelet dengan colekan atau 1x sentuhan langsung tergila-gila bisa buat pengeretan dll.

Syarat yg harus ditempuh 1. sediakan sajen 2. minyak seribu bunga atw melati 3. menyan arab(hanya digunakan pd mlm trakhr pas ngebleng) 4. kopi pahit teh manis,susu masing2 1 gelas 5. sebelumnya mandi keramas 6. puasa 3hari mutih ngebleng 1 mlm dimulai hr selasa,rabu n kamis mlm jumat ngebleng(tdk tdr n ddlm ruangan bersih n tdk kena cahaya sdkitpun gelap gulita sambil bakar menyan arab dan 7. shalat sholat tobat 2rakaat lalu istgfar 1000x 8. hajat 4 rakaat 9. tawasul lalu niat minta ilmu pelet ini.

Mantranya Shirotol ladzina
baca sesuai hari kelahiran kelahiran misalnya senin 444x selasa 333x rabu 777x kamis 888x jumat 666x sabtu 999x minggu 555x amalkan subuh n magrib sesuai hari kelahiran anda sprti yg diatas jg. amalkan sewaktu sholat hajat sesuai hari kelahiran n pas ngebleng hari trakhr ga pakai hitungan sampai ktmu khodam pemilik ilmu ini.

Waktu wirid oleskan dtangan kanan minyak sribu bunga lalu gosokan supaya kena smwa jari2 yg kanan cara penggunaanya baca 3x tahan nafas Bila ada pertanyaan silahkan email dan akan saya bimbing sampai anda berhasil.

SELAMAT MENCOBA SEMOGA SUKSES. Wassalam

_____________________________________________________________________________________

Penulis: Raden Arya Kelana (Ade Hermanto)
Email: altoneo@rocketmail.com

Apabila anda menginginkan orang yang anda cintai mencintai anda dengan kecintaan yang sangat sehingga dia tidak dapat mencintai yang lain kecuali anda, Dan anda menginginkan si dia taat patuh pada apa2 yang anda ucapkan, Maka amalkan lah Amalan di bawah ini yang saya ambil dari kitab Sirrul Jalil ( Syeikh Al-Qutub Hasan Asy-Syadzili R.A ) Hal 15, Mudah2an Bermanfa’at bagi anda Inilah amalan yg di Maksud :

1. Bangunlah tepat tengah Malam kemudian Berwudhu
2. Sholat Sunat Hajat 6 Roka’at ( 3 x Salam )
3. Pada Tiap2 Roka’at setelah Al-Fatihah membaca Ayat di bawah ini 450 x

HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKILU ( Ali Imron 173 )

4. Setelah selesai sholat 6 Roka’at duduk membaca Ayat tersebut 950 x 7 = 6650 Sambil di bayangkan wajah orang yang kita maksud tiap2 dapat 950 x bacalah ayat2 di bawah ini 7 x

YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAHI WALLADZINA AMANUU ASYADDU HUBBAN LILLAHI, LAW ANFAQTA MA FIL ARDI JAMI’A MA ALAFTA BAINA QULUBIHIM WA LAKINNALOHA ALLAFA BAINAHUM INNAHU ‘AZIZUN HAKIM, WA ALQOYTU ALAIKA MAHABBATAN MINNI WA LITUSNA’A ‘ALA AINI.

Setelah membaca Ayat2 ini 7x kemudian baca lagi Ayat hasbunallohu 950 x demikian seterusnya sampai 7 x.

Setelah anda sempurna mengamalkan Amalan ini, Orang yang anda Maksud akan datang kepada anda walaupun terhalang oleh Lautan dan gunung dengan penuh rasa cinta sehingga dia tidak akan memiliki dirinya lagi saking cintanya pada anda, Dan Orang tsb akan taat, Patuh pada anda sehingga apapun yang anda inginkan darinya dia akan melaksanakannya. Pesan dari penyusun kitab ini ” Bertaqwalah anda kepada Alloh Janganlah Amalan ini di pergunakan dengan tidak benar ”

2 komentar:

  1. Terkena masalah kehidupan, asmara, karir, usaha bangkrut dll krn pengaruh energi negatif. Usaha kemana2 belum berhasil? Solusi dg doa2 dan ritual khusus. Hub : 0815 6766 2467. Biaya seikhlasnya krn niat menolong sesama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bant

      Hapus